Pengertian Stemper Kodok

Plate Compactor atau sering di sebut Stamper Kodok ini banyak diaplikasikan pada pekerjaan pemadatan paving block, konstruksi jalan dan pekerjaan sipil lainnya. Stamper kodok dirancang sesuai dengan standar dalam industri (road machine), yang bertujuan untuk memaksimalkan produktivitas dan kinerja. Stamper Kodok atau Plate Compactor mempunyai beberapa tipe yang disesuaikan dengan kebutuhan dalam proyek yang bersangkutan.

Pemasangan paving block press mesin dan grassblock press mesin yang baik harus melalui pemadatan dengan Stamper Kodok. kenapa harus dilakukan pemadatan lagi setelah pemasangan?? dengan proses pemadatan ini kita akan mendapatkan permukaan paving yang lebih rapi dan tidak bergelombang, selain itu dengan menggunakan stemper kodok ini kita dapat melihat sejauh mana kualitas paving block press mesin tersebut.

tapi perlu di ingat pemadatan ini hanya berlaku untu pemasangan paving block press mesin dan grassblock press mesin dan tidak disarankan untuk pemadatan pada paving block press manual dan grassblock press manual.


Untuk mendapatkan pemasangan Paving Block dan Grassblock terbaik silahkan hubungi kami di :

Showroom Sukamiskin
Jln AH Nasution 112 Arcamanik - Bandung
(022) 7216940
(Sebelah LP Sukamiskin)

Showroom Gunungbatu
Jln Gunung Batu 102A - Bandung
(022) 6127011
(Sebrang BJB)

Showroom Tasikmalaya
Jln. Raya Singaparna - Garut KM 1, Rancamaya - Tasikmalaya
Telp. (0265) 544686


EmoticonEmoticon